Atlet Renang MIT Ar Roihan, Raih Medali Danladud Cup Tahun 2024

Menyusul kemenangan yang diraih oleh atlet memanah pada Archery Competition 2024 Perpani Cup 3 Kab. Malang beberapa waktu lalu. Giliran atlet cabang olahraga renang berjaya dan berhasil membawa medali kemenangan ke madrasah tercinta.

Kejuaraan renang antar perkumpulan se-Malang Raya digelar dalam rangka memperingati hari Bakti TNI Angkatan Udara yang ke-76. Kegiatan ini terlaksana pada Hari Sabtu-Minggu (21-22/7) bertempat di kolam renang Tirta Ambara Lanud Abd Saleh Malang.

Danladud, sebagaimana dilansir dari instagram resmi @lanudabdsaleh menuturkan bahwa Kejuaraan ini untuk menggali potensi atlet-atlet pemula untuk pembinaan serta menanamkan sportivitas dan percaya diri pada setiap atlet, dan tentunya untuk lebih memasyarakatkan olah raga khususnya renang serta memperkenalkan fasilitas olah raga yang ada di Lanud Abd Saleh ada kolam renang Tirta Ambara kepada masyarakat umum.

Atlet MIT Ar Roihan yang meraih juara pada kesempatan kali ini adalah:

  1. Azka Ainnur Raditya (6 Gaza). Meraih empat medali emas, satu medali perak, dan satu medali perunggu
  2. Fabizio Rafif Zenzufar (6 Gaza). Meraih dua medali emas
  3. Damar Wahyu Prasetya Alam (5 Malaka). Meraih dua medali emas
  4. Alexandra Hanna Dhaniela (6 Hebron). Meraih satu medali perunggu

Selamat dan sukses untuk atlet kebanggaan MIT Ar Roihan Lawang. Semoga semakin berjaya di kompetisi-kompetisi selanjutnya

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *