Atlet Renang MIT Ar Roihan, Raih Enam Medali Emas

Atlet cabang olahraga renang berjaya dan berhasil membawa medali kemenangan ke madrasah tercinta, melalui turnamen renang Se-Malang Raya. Turnamen renang antar sekolah memperebutkan Piala Bupati Malang 2024 dilaksanakan pada Hari Minggu (2/9) bertempat di Pemandian Metro Kepanjen. Turnamen ini diikuti oleh dua ratus tiga puluh lima peserta dari kategori SD/MI kelas 3 dan 4, serta SD/MI kelas 5 dan 6 dari sekolah di Malang Raya. 

Acara turnamen renang antar sekolah Piala Bupati Malang 2024 ini digelar oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Malang, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Jasa Yasa, JatimTIMES.com, Indomaret, Bank Jatim dan RNR Specialized The Power of Winner. Sebagaimana dilansir dari JatimTimes.com, kegiatan ini merupakan sarana edukasi kepada para perenang pemula untuk menjadi perenang profesional yang berprestasi. Atlet renang MiT Ar Roihan yang berhasil menjuarai turnamen ini adalah:
Azka Annur Raditya (6 Gaza). Peraih medali emas kategori Gaya Bebas 25 dan 50 M; medali emas Gaya Kupu-Kupu 25 M; medali emas kategori Gaya Punggung 25 M; medali emas kategori Kick Bebas 25 M; medali perunggu kategori Gaya Dada 25 M dan 50 M; medali perak kategori Gaya Kupu-Kupu 50 M. Kemenangan bertubi ini mengantarkan Azka meraih Best Perenang Putra.

Alexandra Hanna Daniela (6 Hebron). Meraih medali emas kategori Kick Bebas 25 M; medali perak kategori Gaya Bebas 50 M dan Gaya Dada 25 M; dan medali perunggu kategori Gaya Dada 50 M, Gaya Punggung 25 M, dan Gaya Bebas 25 M.

Selamat dan sukses untuk atlet kebanggaan MIT Ar Roihan. Semoga semakin berjaya di laga berikutnya.

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *