KUNJUNGAN BELAJAR KE RADAR MALANG

Sebanyak 90 peseta didik Kelas 4 yang terdiri dari 4 kelas, masing-masing kelas 4 Mekah, 4 madinah, 4 Thoif, dan 4 Jedah  melakukan kunjungan belajar di semester 1 tahun ajaran 2016-2017 ini di Radar Malang.

Kunjungan belajar yang dilaksanakan pada Senin, 19 September 2016 i ini berangkat dari sekolah MIT Ar Roihan pukul 08.00 WIB dengan menaiki angkutan kota sebanyak 9 mobil. Sampai di tempat Radar Malang yang beralamat di Jl. Pepen Pakis Aji Malang sekitar pukul 10.30 WIB dan langsung disambut oleh Humas Radar Malang Bp. Yoyok.

Keseruan pun terjadi manakala peserta didik diajak berkeliling ke area percetakan, penjilidan, dan proses produksi harian surat kabar Radar Malang. Anak-anak pun aktif berinteraksi dan menanyakan banyak hak tentang produksi percetakan surat kabar yang selama ini hanya mereka lihat dalam bentuk lembaran-lembaran koran.

Dalam kunjungan belajar kali ini, setidaknya peserta didik MIT Ar Roihan mendapatkan pengalaman dan pengetahuan baru tentang persuratkabaran. Dan bukan tidak mungkin akan mencoba untuk menerapkannya di sekolah suatu saat nanti.

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *