Atlet Tolak Peluru dan Renang MIT Roihan, Bawa Piala ke Madrasah Tercinta

Festival Olahraga Se-Kecamatan Lawang diselenggarakan pada Hari Rabu (22/9). Beragam cabang lomba olahraga berbeda, digelar pada setiap pekan selama dua bulan kedepan. Pekan ini lomba atletik Tolak Peluru, diselenggarakan di Lapangan Kalisurak Lawang. Dua Atlet MIT Ar Roihan yang berhasil mengalahkan 19 peserta dari seluruh MI Se-Kecamatan Lawang adalah:

Yoda dari Kelas 4 Riyadh, Peraih Juara 1 Cabang Lomba Tolak Peluru Putra

Jasmine dari Kelas 4 Makkah, Peraih Juara 1 Cabang Lomba Tolak Peluru Putri

Tidak hanya berjaya di tingkat kecamatan, Alexandra dari kelas 5 Mataram; sebagai atlet cabang olahraga renang, berhasil mengalahkan 86 peserta se-Indonesia, dan meraih medali emas atas kemenangannya di posisi pertama pada Lomba Selam Fin Swimming Piala Gubernur Jawa Timur Tingkat Nasional, untuk kelas 4×50 surface mix, yang berlangsung di Surabaya

Prestasi terus berlanjut, hingga pada Hari Kamis (9/11) dua atlet renang berhasil berjaya pada Award Talent Day Se-Malang Raya yang diselenggarakan oleh SMP Sabilillah Malang. Kedua atlet tersebut adalah:

Selamat dan Sukses utk anak2 dalam Lomba Renang Talent Day
SMP Sabilillah Malang

  1. Azka Ainnur Raditya 5 Aligarh ( Juara 3 Putra )
  2. Alexandra Hanna Dhaniela 5 Mataram ( Juara 3 Putri )

Alhamdulillah…Kami ucapkan selamat dan sukses untuk atlet-atlet kebanggaan madrasah. Semoga semakin berjaya pada ajang-ajang lomba berikutnya.

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *