PERAYAAN 17 AGUSTUS DI MIT AR ROIHAN

Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia selalu diwarnai dengan kegembiraan setiap tahunnya di MIT Ar Roihan Lawang. Seperti perayaan RI ke-71 pada 17 Agustus 2016 tahun ini. Agenda yang dirancang pun beragam, mulai dari tabur bunga di taman makam pahlawan Lawang, Jl. Monginsidi, pawai drumband, hingga lomba-lomba yang melibatkan seluruh peserta didik MIT Ar Roihan Lawang.

Seluruh kegiatan dilakukan pada hari Sabtu, tanggal 20 Agustus dengan penanggungjawab yang sudah ditentukan melalui rapat maraton yang diselenggarakan oleh bagian kesiswaaan MIT Ar Roihan.

Acara dimulai dengan parade drumband yang start dari gerbang sekolah dan masuk ke dalam halaman belakang. Dilanjutkan dengan lomba-lomba, diantaranya tarik tambang, sepeda pelan, mewarnai, bakiak beregu, baca puisi, memasukkan pensil ke dalam botol.

Sementara peserta didik kelas 6 melakukan tabur bunga di makam pahlawan Lawang untuk mengenang jasa perjuangan para pahlawan yang merebut kemerdekaan Indonesia. Perjuangan yang kini harus mereka teruskan dengan giat belajar dan mengisi pembangunan dengan menjadi siswa yang berprestasi.

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *