TIM PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN (LITBANG) MIT AR ROIHAN

IMG-20160829-WA0006Sebagai bagian dari divisi yang dibentuk oleh kepala madrasah dalam menyukseskan program sekolah, tim penelitian dan pengembangan (Litbang) MIT Ar Roihan terus berkoordinasi untuk melaksanakan program-programnya.

Litbang yang tahun ini diketuai oleh Yuni Padmi, S.H. berusaha dengan keras menjadikan MIT Ar Roihan semakin unggul dengan berbagai penelitian intern yang nantinya akan dibuat acuan sebagai pengembangan-pengembangan strategis untuk lembaga ini ke depan. Baik dalam pengembangan sumber daya manusia maupun lainnya.

Untuk tahun ajaran 2016-2017, selain tetap melaksanakan tugas sebagai konsultan dan supervisi bagi bagi pendidik, Litbang tahun ini juga diamanahi untuk membuat raport guru. “Penilaian guru berdasarakan dari hasil lesson plan, supervisi di kelas, juga hal-hal lainnya,”demikian ungkap koordinator Litbang, Yuni Padmi, S.H.

Sementara itu pelatihan untuk pengembangan SDM akan dilaksanakan berdasarkan hasil evaluasi dan penelitian yang menyeluruh dari hasil lesson plan dan supervisi yang sudah dilaksanakan oleh pendidik.

 

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *