BANYAK DOORPRIZE DI KUNJUNGAN SUPERMARKET Peserta Didik Kelas 2 MIT Ar Roihan Lawang

Pukul 07.30 WIB, rasanya sudah tidak sabar lagi anak-anak segera ingin meninggalkan halaman sekolah MIT Ar Roihan Lawang setelah dilepas oleh Bu Yuni Padmi, S.H., Ko. Litbang di madrasah ini.

Peserta didik kelas 2 sebanyak 101 anak yang terdiri dari 4 kelas (Alexandria, Baghdad, Cairo, dan Seville) ini bertolak ke Supermarket Superindo Singosari Malang untuk melaksanakan kunjungan belajar di semester ini. Tentu mereka semua gembira bisa berkesempatan belajar di supermarket. Wali kelas yang mendampingi antara lain, Firmandini Islamy, S.Pd.I., Nyoto Dwi Rahardian, S.Pd., Evi Elvianti, S.Pd.I., dan Ajeng Happy, S.Pd.

Setibanya di tempat, rombongan langsung disambut oleh manager Superindo dan menyatakan sangat mendukung program sekolah yang mengadakan kunjungan kd Superindo. Sebab banyak sekali yang bisa dipelajari di sebuah supermarket. Buah, sayur, peralatan sekolah, jual beli, dan sebagainya.

Acara yang diselenggarakan pun cukup seru. Anak-anak tidak hanya berbelanja, tetapi juga ada fun game seputar supermarket dan bahasa inggris dari benda-benda di seputar sana. Lalu disusul dengan menyusun puzzle dan juga yel-yel.

Dan yang paling menarik, setiap game diberi hadiah khusus oleh pihak Superindo. Hadiah pertama mendapat voucher belanja senilai Rp. 300.000,00 hadiah kedua Rp. 200.000,00 hadiah ketiga Rp. 150.000,00. Ada juga voucher untuk juara harapan sebanyak 3 anak, masing-masing  Rp. 75.000,00. Tidak berhenti di situ katdna masih ada voucher senilai Rp. 10.000,00 untuk 10 anak.

Seluruh peserta kunjungan juga disuguhi dengan buah semangka dan pear. Pulangnya juga masih diberi  oleh-oleh dari pihak sponsor. Rasanya tahun depan ingin ke sini lagi.

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *