SEMARAK PUNCAK MILAD AR ROIHAN 9 TAHUN

Acara puncak milad YLPI Ar Roihan dilaksanakan pada Sabtu, 28 Januari 2017. Acara yang dibuka oleh ketua Yayasan Ar Roihan Farid Afandi dengan pelepasan balon terbang itu kemudian disusul dengan gerak jalan santai yang diikuti oleh segenap keluarga besar Ar Roihan Lawang.

Selanjutnya acara dipisatkan di halaman belakang Madrasah Ibtidaiyah terpadu Ar Roihan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang sebelumnya sudah dilaksanakan, baik di dalam sekolah sendiri maupun antar sekolah.

Lomba yang diumumkan antara lain, lomba untuk anak berkebutuhan khusus dengan lomba ketangkasan, menyusun balok, dan mewarnai. Lomba antar kelas baik di Madin, Mit Ar Roihan maupun Mts Ar Roihan yaitu lomba yel-yel kelas dan menyenyikan lagu kebangsaan Indonesia dan lagu nasional. Sedang untuk lomba antar sekolah diadakan lomba futsal, catur, tahfidz, dan al banjari.

Milad Ar Roihan kali ini terasa berbeda karena bersamaan dengan ulang tahun ibu direktur YLPI Ar Roihan sekaligus kepala madrasah MIT Ar Roihan yang ke 47, Lailil Qomariyah, S.Pd.I. Sehingga seluruh guru dan karyawan pun memberikan surprise dengan mengucapkan selamat hari lahir langsung di atas panggung.

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *