PRAMITA KEMBALI MENUNJUKKAN PRESTASINYA PADA LOMBA PRAMUKA PENGGALANG SE-MALANG RAYA

Gelar Lomba Pramuka Penggalang SD/MI (Gelora Penggalang) ke XVI Regional Malang Raya yang diselenggarakan pada 5 Maret 2017 di SMPN 1 Tumpang menyisakan kegembiraan bagi regu inti PRAMITA (Pramuka MIT Ar-Roihan) yang berkesempatan mengikuti kegiatan tersebut.

Kali ini prestasi yang ditorehkan adalah piala Adiwiyata, yakni penghargaan tertinggi untuk grup Pramuka paling bersih lingkungan base campnya, pengetahuan kesehatan lingkungan dan seni budaya. Serta beberapa penghargaan lainnya seperti juara 3 untuk tembang dolanan putri.

Regu inti Pramita yang dilepas kepergiannya secara langsung oleh Kepala Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Ar Roihan, Ibu Lailil Qomariyah, S.Pd.I pada Ahad pagi memang sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari untuk mengikuti event se-Malang Raya ini. Grup putra-putri yang terdiri dari peserta didik kelas 4 dan 5 ini juga terlihat sangat bersemangat dan kompak saat latihan menjelang hari keberangkatan.

Dan Alhamdulillah, grup inti yang dibina oleh Ustadz Kustono, S.Pd., Ustadz Nyoto Dwi, S.Pd., Ibu Khusnul Khotimah, S.Pd., Ibu Evi Elvianti, S.Pd., dan Ibu Dian, S.Pd., serta diantar oleh beberapa guru lainnya ini tampil begitu antusias dan semangat di gelaran tersebut sehingga pulang dengan hasil prestasi yang membanggakan.

Selamat dan sukses untuk regu inti Pramita!  Semoga disusul dengan prestasi lainnya di masa mendatang.

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *