Mengalahkan Takut di Rafting Kali Watu

Fun rafting di Kali Watu, Bumiaji Batu menjadi bagian outbond peserta didik Kelas 4 MIT Ar Roihan Lawang. Dan tentunya akan menjadi peristiwa tak terlupakan bagi pesrta didik yang mengikuti outbond kali ini.

Bagaimana tidak? Sungai deras dengan arus amat kencang dengan bebatuan yang menghadang harus mereka lalui dengan perahu karet yang mereka tumpangi. Tentu tidak sekali atau dua kali perahu karet itu hampir terbalik. Tetapi itulah bahkan yang paling membuat peserta didik semakin menikmati journey fun rafting meski awalnya begitu menegangkan. Teriakan dan ketegangan bercampur gelak tawa mewarnai rute sepanjang rafting yang dipandu seorang guide.

Rombongan yang sudah bersiap hari Kamis, 9 Maret 2017 sejak pagi ini begitu tiba di base camp lokasi langsung diajak yel yel dan permainan outbond, berikutnya adalah acara flying fox dan naik ke spider web.

Setelahnya rombongan diangkut ke Kali Watu untuk melaksanakan fun rafting yang menghebohkan tersebut. Dan yang menjadi juara pastilah yang sudah dapat mengalahkan rasa takut mereka.

 

 

 

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *