Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah MIT Ar-Roihan Lawang Tahun Ajaran 2019-2020

Berusaha menjadi rumah kedua yang menyenangkan. Itulah yang diharapkan keluarga besar Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Ar-Roihan saat menyambut peserta didik baru tahun ajaran 2019-2020. Keramahan, ketulusan, dan wajah sumringah ditunjukkan ibu-ibu guru wali murid dan tim teaching, beserta kepala madrasah yang menyambut peserta didik baru ini di gerbang sekolah pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Masa pengenalan lingkungan sekolah ini diselenggarakan selama 3 hari dimulai Rabu, 10 Juli 2019 hingga 12 Juli 2019. Kegiatan yang dilakukan juga beragam, mulai dengan berkenalan dengan guru, berkenalan dengan staf madrasah, senam, menggambar, saling cerita, dan kegiatan lainnya yang menarik bagi peserta didik yang baru saja tamat dari TK/RA.

Pada tahun ajaran ini, MIT Ar-Roihan Lawang menerima 126 peserta didik yang terbagi di 5 kelas 1. Masing-masing kelas 1 Andalusia, 1 Granada, 1 Cordova, 1 Persia, dan 1 Murcia. Dalam satu kelas terdapat 2-3 anak berkebutuhan khusus yang didampingi oleh seorang shadow teacher. Sehingga dalam kelas terdapat sekitar 25-26 dengan seorang guru kelas, seorang guru tim teaching, dan seorang shadow teacher.

Selamat datang peserta didik baru di MIT Ar-Roihan Lawang. Semoga kalian senang dan betah belajar di madrasah ini.

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *