MIT AR-ROIHAN KIRIM GURU UNTUK WORKSHOP ASSESSMENT DI PEARSON DAY

Peningkatan kualitas guru harus terus digalakkan. Salah satunya adalah dengan mengirim guru-guru untuk pelatihan, workshop, dan seminar. Pada Sabtu (3/8), bertempat di Ruang Bromo Hotel Ibis Basuki Rahmad Surabaya, sebanyak 4 guru mengikuti workshop Pearson Day. Workshop yang mengambil tema from the classroom to the world; assessment, mobility, internationalization diikuti oleh guru-guru dari selurh Jawa Timur, diantaranya dari Surabaya, Malang, dan Mojokerto.

Workshop yang dipandu oleh Sara Davila (pedagogy and improvement global scale of English implementation lead), Stuart Connor ( qualifications and assessment director Pearson Asia) dan team dari Pearson ini selain menginspirasi guru-guru untuk melakukan 21st teaching skill (collaboration, critical thinking, communication, creativity) juga meluaskan wacana guru terhadap teknologi. Seperti tentang artificial intelligent (AI) yang sekarang sedang dikembangkan oleh Pearson.

Guru MIT Ar-Roihan Lawang yaitu: Miftachul Chotimah, Redite K, Naning Yuliati, dan Izzatun Nazilah begitu antusias mengikuti workshop ini. Menurut Chica, panggilan Miftachul Chotimah, workshop ini sangat berguna untuk mengetahui teknik assessment yang tepat selain juga memberi wawasan yang lebih global tentang pengajaran.

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *