KELAS INSPIRASI BERSAMA COACH IKFANUL ALAM DARI AREMA

Antusias siswa MIT Ar-Roihan luar biasa dalam menyambut coach Ikfanul Alam, pemain kesebelasan Arema, pada Jumat (15/11) di MIT Ar-Roihan Lawang. Pemain stopper dan back kanan Arema yang jangkung itu langsung diserbu anak-anak yang ingin bersalaman dan bertatap muka dengan idolanya pemain bola.

Ya, kelas inspirasi MIT Ar-Roihan kali iniberbeda karena mengundang seorang pemain sepakbola terkenal dari Arema, kesebelasan kebanggaan aremania dan aremanita Malang. Tak bisa dibendung lagi hingar bingar anak-anak yang bersrak sorai karena coach Alam berbagi permainan dengan beberapa anak. Skill dan teknik permainan dipertontonkan kepada siswa Ar Roihan yang banyak menggandrungi olahraga sepakbola.

Coach Alam sendiri kemudian bercerita tentang masa kecilnya dan kesungguhannya dalam berlatih sepakbola hingga mengantarkannya menjadi seorang brimob yang bertugas di Mabes Polri Jakarta. Semoga kedatangan Coach Alam menjadi inspirasi bagi anak-anak Ar-Roihan yang juga ingin menjadi pemain sepakbola profesional di masa mendatang.

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *