Studi Banding MI Tahfidz Baitur Rohman Tumpang ke MIT Ar Roihan Malang

Kepala Madrasah dan 6 dewan guru MI Tahfidz Baitur Rohman Kec. Tumpang Kab. Malang, berkunjung ke MIT Ar Roihan Lawang, pada Hari Kamis (27/7). Silaturrahim bertajuk kunjungan studi banding ini bertujuan untuk menyambung tali persaudaraan; mengenal manajemen pengelolaan pembelajaran dan manajemen madrasah, sebagai contoh tata tertib madrasah, program guru belajar, dan lain sebagainya; pengelolaan pembelajaran dan kurikulum yang diterapkan dalam program unggulan tahfidz serta kelas akselerasi tahfidz.

Pukul 08.00 rombongan disambut oleh Dr. Lailil Qomariyah, M.Pd; selaku Kepala Madarasah. Pukul 09.00 beralih kegiatan observasi kunjungan kelas yang bertujuan untuk menunjukkan fakta lapangan terkait kegiatan pembelajaran di kelas, metode mengajar guru di kelas akselerasi tahfidz. Kegiatan observasi kelas ini didampingi oleh Ainun Hakim,S.Pd; selaku Waka Tahfidz; beserta tim guru tahfidz lainnya.
Pukul 10.30, acara dipusatkan di ruang pertemuan untuk menyaksikan profil MIT Ar Roihan dan tanya jawab. Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan Sholat Dhuhur.

Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dari MI Tahfidz Baitur Rohman Kec. Tumpang Kab. Malang
Semoga Alloh memberi kita kesempatan untuk berjumpa kembali.

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *