Bahana Swara Ar Roihan, Raih Juara Marching Competition Tingkat SD/MI Se-Jawa Timur Tahun 2024

Bulan Maret penuh prestasi, kali ini Bahana Swara Ar Roihan (panggilan akrab bagi tim drumband MIT Ar Roihan), berhasil meraih prestasi membanggakan dalam Marching Competition Se-Jawa Timur, yang berlangsung pada Hari Sabtu (2/3) di GOR Kahuripan Turen. Peserta Marching Competition berasal dari Kab Malang, Kota Malang, Kora Batu, Madiun, dan daerah-daerah lainnya.

Bahana Swara Ar Roihan, beranggotakan 51 siswa dari kelas 2 sampai 6. Dari 51 siswa terdapat, siswa ABK dengan hambatan Cerebral palsy yang turut berunjuk aksi dengan penuh semangat. Bahana Swara menampilkan tiga lagu, diantaranya Sholawat Badar dan Ya Thoyyibah.

Sebagai informasi Bahana Swara Ar Roihan terbentuk pasca wabah Covid-19, sehingga kesempatan kali ini merupakan unjuk aksi perdana bagi tim drumband MIT Ar Roihan. Perjuangan tidak ada yang mengkhianati hasil, Bahana Swara yang bertolak dari Lawang pada pukul 08.30, lalu menunggu giliran, hingga berhasil tampil dengan semangat dan memukau ditengah kondisi hujan deras pada pukul 15.00, dengan kondisi hujan lebat. Prestasi yang berhasil diraih pada kesempatan kali ini ialah:

  1. Juara 2 Street Parade
  2. Juara 3 Konser
  3. The Best Drum Mayor
  4. The Best Elektrik Visual

Selamat dan sukses untuk tim Drumband MIT Ar Roihan, semoga semakin berjaya di kesempatan selanjutnya

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *