TV EDUKASI SHOOTING DI MIT AR-ROIHAN

Sebanyak 10 orang rombongan dari Balai Pengembangan Media Televisi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang terafiliasi pada TV Edukasi Nasional pada Senin, 1 Agustus mengadakan liputan di MIT Ar Roihan Lawang.

Rombongan yang dipimpin oleh Insan Jamil, S.S dan 9 teknisi produksi lainnya ini melakukan liputan dalam rangka produksi prototipe model video pembelajaran untuk guru SD/MI inklusi dengan judul Memodifikasi Kurikulum SD/MI inklusi.

Pengambilan gambar/shooting dimulai pukul 12.00 WIB. Memang  relatif agak siang untuk mendapatkan mood yang diharapkan dari anak berkebutuhan khusus. Tetapi semua dapat dilakukan sesuai yang diinginkan oleh pengarah liputan gambar.

Sebelumnya rombongan yang telah ditemui Waka Humas dan Koordinator Inklusi tersebut mendata beberapa anak berkebutuhan khusus dengan berbagai karakter yang mereka miliki. Sehingga tidak semua anak bisa diambil gambarnya.

Namun yang jelas, liputan dari Balai Pengembangan Media Televisi di MIT Ar Roihan semakin memantapkan MIT Ar Roihan sebagai salah satu sekolah inklusi yang dipercaya oleh kementerian pendidikan dan masyarakat.

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *