Rapat Kerja MIT Ar-Roihan Tahun 2021-2022

Menyambut tahun ajaran baru dalam situasi darurat Covid-19, MIT Ar-Roihan melaksanakan kegiatan istimewa yang bertempat di Hotel Santika Premiere Malang, Jalan Let.Jend Sutoyo No.79 Malang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Rapat kerja yang berlangsung pada hari Senin-Selasa (28-29/ 6) diikuti oleh enam belas personil Tim Penjamin Mutu MIT Ar-Roihan. Tim ini terdiri dari kepala madrasah selaku penanggung jawab beserta Waka Kurikulum, Waka Tahfidz, Koordinator Inklusi, Humas, Litbang, Kerumahtanggan, Kesiswaan, Operator, dan Bendahara.

Kegiatan yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja MIT Ar-Roihan satu tahun sebelumnya dan menyusun langkah-langkah visioner untuk membawa kemajuan pendidikan di MIT Ar-Roihan satu tahun ke depan. Pada hari pertama Tim Penjamin Mutu MIT Ar Roihan membahas tentang Evaluasi Diri Madrasah (EDM), penyusunan draft dokumen kerja, serta penentuan jabatan dan tugas guru serta jobdis untuk satu tahun depan.

Kegiatan hari kedua dibuka oleh pengawas madrasah Dra. Hj. Siti Nur Hidayah dan diikuti oleh 105 guru dan karyawan MIT Ar-Roihan, serta dihadiri juga oleh Ketua Komite Fahrudin Alamsyah, S.Kom. Saat kegiatan berlangsung mendapat kunjungan dari Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kab. Malang Dr. Muhammad Arifin, M.Pd. Penyampaian Evaluasi Diri Madrasah (EDM) kepada guru dan karyawan menjadi pembuka kegiatan, dilanjutkan dengan pembagian jabatan dan jobdis guru maupun karyawan, dilanjutkan dengan diskusi berkaitan dengan materi yang telah disampaikan. Kegiatan rapat kerja ditutup dengan penyampain refleksi dan motivasi, dilanjutkan dengan ‘Reward Quiz’ terkait materi yang telah dibahas sebelumya, sehingga guru dan karyawan tetap semangat dalam mengikuti kegiatan hingga akhir.

Rapat Kerja MIT Ar-Roihan Lawang dihadiri oleh Kepala Seksi Pendidikan Kemenag Kab. Malang Dr. Muhammad Arifin, M.Pd, dan Pengawas Madrasah Dra. Hj. Siti Nur Hidayah, M.Pd

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *