Isya Mulia Insani, Implementasi Pembelajaran pada Anak Berkebutuhan Khusus

Selamat datang di website madrasasah kami. Semoga website ini dapat menjadi media untuk menjalin komunikasi yang baik. Pada laman ini kami menyematkan beberapa penelitian yang telah dilakukan di madrasah kami, yang tersedia dalam bentuk makalah maupun jurnal, sehingga hasil penelitian ini dapat diakses oleh masyarakat umum; akademisi; praktisi pendidikan; dan lain sebagainya, dengan lebih mudah dan terfokus.
Pada kesempatan kali ini kami merilis Penelitian Tindakan Kelas yang dilakukan oleh Isya Mulia Insani, yang mengusung penelitian Implementasi Pembelajaran Qur’an Hadits bagi Anak Berkebutuhan Khusus. Penelitian ini telah diunggah pada laman E-Thesis Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim pada Bulan Februari Tahun 2020. Hasil dari penelitian ini tersaji dalam bentuk makalah yang dapat diakses melalui tautan terlampir.

Implementasi pembelajaran Qur’an Hadits pada anak berkebutuhan khusus Down Syndrome dan Slow Learner di Madrasah inklusif: Studi Multi Kasus di MI Terpadu Ar Roihan Lawang

http://etheses.uin-malang.ac.id/13129/

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *